Laman

Monday, March 29, 2010

Peringatan Ulang Tahun UKM Taekwondo UNS

Sabtu, 27 Maret 2010, bertempat di Ruang Sidang 2 Gedung A FKIP UNS telah dilaksanakan kegiatan "Peringatan Dies Natalis UKM Taekwondo UNS XX". Acara tersebut selain memperingati hari ulang tahun UKM Taekwondo UNS yang ke-20, juga bertujuan untuk menjalin komunikasi antara pengurus dan anggota UKM Taekwondo UNS dengan pihak Rektorat, Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia kota Surakarta serta Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Jawa Tengah.

Sebenarnya UKM Taekwondo UNS secara resmi didirikan pada 21 Maret 1990, namun peringatan ulang tahun kali ini baru bisa dilaksanakan tanggal 27 Maret 2010. Pada acara yang mengusung tema "Mahasiswa sebagai Taekwondoin Menuju Pretasi Dunia" ini juga dilangsungkan pelantikan pengurus UKM Taekwondo UNS periode 2010 serta sarasehan bersama pihak Rektorat yang diwakili oleh Drs. Hartono sebagai Kepala Biro Kemahasiswaan UNS dan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Jawa Tengah yang diwakili oleh Master Tanu Tulus Kismanto sebagai Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengprov TI Jateng.
Sarasehan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat UKM Taekwondo UNS dalam usahanya menggapai mimpi prestasi dunia, serta mencari tahu keseriusan dan komitmen pihak rektorat dalam mendukung UKM demi terwujudnya hal tersebut. Memang terkesan seperti mimpi, namun hal tersebut bisa terwujud bila semua pihak saling bekerja sama dengan baik, dan tentunya, memerlukan waktu yang cukup, tidak bisa instan.
Selamat ulang tahun UKM Taekwondo UNS! Semoga jaya selalu.

0 comments:

Post a Comment