Laman

Thursday, February 4, 2010

John Terry Tidak Hanya Vanessa Perroncel

Affair tentang John Terry ternyata tidak selesai sampai di Vanessa Perroncel. Masih ada perempuan-perempuan lain yang mewarnai kehidupan gelap kapten tim nasional Inggris itu.
Ini dia kutipan dari vivanews.com:
Yang paling mutakhir adalah Alicia Douvall, seorang model. Seperti diberitakan Mirror, Selasa, 2 Februari 2010, Terry dan Alicia bahkan melakukan hubungan terlarang di dalam mobil Range Rovernya di saat sang istri, Toni Poole, sedang hamil.
Alicia juga membeberkan kalau Terry punya perilaku yang menyimpang. Pernah suatu saat ia diajak Terry untuk melakukan threesome di sebuah klub malam. Beberapa minggu kemudian mereka pergi sedang ke klub malam yang sama dan berasyik-masyuk di dalam toilet.
Terry mendekati Alicia sekitar empat tahun lalu. Saat itu istri Terry tengah mengandung si kembar Georgie John dan Summer Rose.
"Saat itu John sedang duduk di ruang VIP bersama Rio Ferdinand dan beberapa pria lain. Saya tahu Rio benci saya karena masa lalu saya dengan beberapa pemain bola. Jadi saya kaget ketika John bilang pada saya kalau dia memanggil saya karena saya punya dada yang indah," kata Alicia.
Terry, ayah dua anak dari pernikahannya dengan Toni Poole, melakukan hubungan istimewa dengan perempuan lain. Seperti dikabarkan Mirror, ia ketahuan berselingkuh dengan Vanessa Perroncel.
***

2 comments:

best phone apps said...

kasihan sekali ya si terry.:D

hiddencho said...

Bukannya seneng ya? mainin cewe...hahaha..:-D

Masyaa Allah...

Post a Comment